topbella

Minggu, 22 April 2012

Khayalan Putih Abu-Abu

     Mengkhayal? hemmm , pasti udah ga heran kan dengan kata itu, & so pasti rata-rata dari lo semua pernah dong mengkhayal. Saat lagi duduk sendirian atau saat ngumpul bareng sama temen-temen lo bisa ajh tiba-tiba lo mengkhayalkan sesuatu.khayalan itu ada 2 jenis khayalan positif & khayalan yang negatif . Tapi kali ini kayanya lebih asyik klo gua ceritain khayalan yang positif ke lo semua ...

*Begini ceritanya
     Dulu pas di SMA gua itu punya 4 orang sahabat cewe, kita semua satu kelas yang mempunyai julukan kelasnya itu RESCONE (Republic Science One). Dulunya sih sebenernya kita berlima ga deket ya cuma tau-tau nama doang , malah yang kadang klo ketemu ajh saling cuek. Tapi semenjak pas kelas XII kita satu kelas di RESCONE kita mulai saling kenal, dan awalnya kita bisa deket itu juga karna ada tugas bikin film yang mengharuskan ngebuat 1 kelompok yang terdiri 10 org yang diantaranya ada kita berlima (*walaupun akhirnya kelompok film itu bubar ditengah2 pembuatan film), Tapi justru kita lebih deket lagi saat pembuatan kelompok baru setelah pembubaran itu, yang kebetulan kita berlima kembali jadi satu kelompok lagi. Oia , kita berlima itu punya julukan sendiri-sendiri lho yaitu gendut 1, gendut 2, gendut 3,gendut 4 ,& gendut 5. Meskipun kita berlima sebenernya ga gendut tapi julukan ini cuma buat lucu-lucuan ajh.
     Dulu tuh , pas udah mendekati UAN biasa anak kelas XII itu pasti disibukan sama urusan bimbel sana sini , berangkat pagi pulang sore yang kadang ngebuat kita jenuh ngejalaninnya belum lagi ditambah mikirin mau nerusin kemana kita setelah lulus nanti, ahh pokoknya stres bgt deh ..
karna rasa jenuh itu kadang gua sama 4 sahabat gua itu kita suka bolos bimbel dari disekolah *ssssttt jgn bilang2 nyokap gua yah..
nah biasanya klo lagi bolos gitu, kita maennya keruma si gendut 1 karna itu tempat pelarian terdekat dari sekolah haha. Klo udah ngumpul disana tuh yah kadang kita sampe lupa waktu karna ada ajh yang diomongin mulai dari  ngomongin guru, nggosip , sampe ngkhayal soal masa depan .
     Nah ini yg mau gua ceritain, dulu kita berlima itu suka mengkhayal masa depan kita kelak, mulai dari si gendut 1 yang punya khayalan mau jadi arsitek jadi klo kita-kita pada mau bikin ruma tinggal minta dibikinin ajh sama dia, klo si gendut 2 khayalannya mau jadi orang pajak katanya sih biar masa depannya kejamin, klo gendut 3 alias gua sendiri pengennya jadi pramugari karna gua pengen keliling dunia, & siapa tau ajh gua bisa ngajak temen2 gua jalan2 gratis juga hehe, trus klo gendut 4 khayalannya itu pengen kerja di perbankan biar kita klo pada mau nabung ke dia, yang terakhir si gendut 5 ini khayalannya jadi psikolog biar dia bisa bantu kita menyelesaikan masalah.
    Itulah khayalan kita berlima di masa putih abu-abu, tapi kenyataannya setelah kita lulus SMA jurusan yang kita ambil diuniversitas itu sangat melenceng dari khayalan kita dulu si gendut 1 jadinya malah ngambil jurusan teknik industri, gendut 2 agrobisnis, gua akuntansi, gendut 4 akuntansi keuangan, gendut 5 management. Sekarang khayalan tinggalah khayalan, walaupun ga kesampean yang penting bisa jadi penyemangat hidup kita.
     Pada intinya jangan pernah permasalahkan soal profesi, apa pun profesi kita kelak yang penting kita berlima bisa jadi orang SUKSES dengan cara yang halal.
               


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Afrika Nur Dwiyana
Tangerang, Banten, Indonesia
I'm not a beautiful and perfect girl, I'm just an ordinary and a simple girl
Lihat profil lengkapku